IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 beda cewek cantik n jelek

Go down 
PengirimMessage
Melinda
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 107
Points : 254
Reputation : 9
Join date : 17.08.12
Age : 28
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: beda cewek cantik n jelek   Thu Aug 23, 2012 10:34 am

Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..

Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!

Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!

Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi

Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo

Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich

Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok.

Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo..

___________________________________________________________________

Leacher tidak perlu di musnahkan
Leacher hanya butuh di bimbing agar menjadi cheater
Yang perlu di musnahkan itu hanya JUNK & SARA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.docindonesia.forumid.net
 
beda cewek cantik n jelek
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS NOMER CANTIK INDOSAT 085600001000 DAN 085600000666
» [ASK] beda nya Master Rem Radial dengan yang Biasa
» jual jaket kulit dan helm buat cewek
» bantuin ane dong
» Diary of Detective (Page 1)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: