IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kok Udah Hari Ke Empat Nenek Belum Juga Berubah?

Go down 
PengirimMessage
Ryanitro
Member Forum
Member Forum
avatar

Jumlah posting : 23
Points : 59
Reputation : 2
Join date : 25.08.12
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Kok Udah Hari Ke Empat Nenek Belum Juga Berubah?    Sun Aug 26, 2012 10:22 am

Kisid, seorang pemuda yang tengah putus asa, bersiap-siap melompat dari jembatan penyeberangan Senen.
Tapi, tiba-tiba seorang nenek mencoba menghentikannya: "Anak muda...! Hentikan...!" Si Nenek mencoba menghentikan niat nekad si Kisid.
"Biarkan saya mati, Nek. Saya putus asa, ditinggal pergi oleh kekasih yang sangat cantik, yang saya cintai. Sekarang dia pergi dengan laki-laki lain...! Dan rasanya nggak mungkin lagi saya bisa hidup, saya ingin mati saja..." Kata Kisid sesenggukan.
"Tau kah kau anak muda...? Aku sebenarnya adalah seorang perempuan muda cantik jelita, putih dan bersih namun aku terkena kutukan sihir. Aku akan kembali pulih jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama tiga hari tiga malam...!" Si Nenek menjelaskan dengan sungguh-sungguh siapa dia sesungguhnya.
"Benarkah itu, Nek...?" Tanya Kisid dengan mata berbinar-binar, harapan baru ternyata mulai muncul ucapnya dalam hati.
"Benar, anak muda...!" Si Nenek kembali mencoba meyakinkan Kisid.
(Singkat cerita, akhirnya nenek itu dibawa ke kamar kos-kosan Kisid, dan mereka bercinta layaknya suami istri selama tiga hari tiga malam.)
(Namun, ternyata sudah masuk hari ke empat, sang nenek tak kunjung berubah wujudnya menjadi seorang gadis muda yang cantik jelita...)
"Nek, maaf ya, kok nenek belum juga berubah wujud menjadi seorang gadis muda rupawan berkulit putih bersih. Padahal sekarang sudah masuk malam ke empat...? Kisid mencoba bertanya atas rasa penasaran yang mendera dirinya.
Si Nenek tampaknya mulai bercerita dan akan menjawab rasa penasaran Kisid: "Kalo Nenek boleh tau, umur kamu berapa sekarang sih, Nak...?"
"Saya udah masuk 27 tahun. Emang kenapa Nenek tanya-tanya umur saya, dan apa hubungannya dengan tidak berubahnya wujud Nenek di hari keempat kita bercinta ini...?" Kisid bertanya lebih lanjut karena tambah penasaran.
Tiba-tiba si Nenek menjawab dengan ringan: "Yaelaaah, Nak, Nak...! Udah umur segitu kok kamu masih percaya sama dongeng sih, emang Nenek Power Ranger yang bisa berubah-berubah...?"
#Kisid langsung lari lagi ke Jembatan Penyeberangan Senen mencoba kembali untuk melompat untuk mengakhiri hidupnya. Namun tiba-tiba ada seorang anak perempuan mencegahnya...# Laughing

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riuki07
Member Forum
Member Forum
avatar

Jumlah posting : 50
Points : 76
Reputation : 8
Join date : 22.08.12
Age : 24

PostSubyek: comment   Sun Aug 26, 2012 2:11 pm

hahasek...siapa tuh ceweknya? nenek yang radi kah? Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Kok Udah Hari Ke Empat Nenek Belum Juga Berubah?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Buat yg udah cutting / sering gonta-ganti cutting sticker
» [Share] Yakin,? Belum tentu helm mahal bisa Safety.??
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
» Dijual aksesoris TOP ex ninja 250 sisa dikit nih udah ampir laku semua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: