IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 malam jadi siang.. masuk gan!! :ngakak

Go down 
PengirimMessage
Melinda
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 107
Points : 254
Reputation : 9
Join date : 17.08.12
Age : 28
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: malam jadi siang.. masuk gan!! :ngakak    Sun Aug 26, 2012 11:03 am

suatu pagi disebuah halte bus tra*s jogja, terlihat dua orang anak muda berseragam sekolah sedang menunggu bis mereka. tidak lain mereka adalah andy dan joni.

andy: "sob, kenapa lo.. muka lo pucet amat??" (bingung sambil ngeliatin muka temennya)

joni: "iya nih ndy... belakangan ini ane susah tidur, makanya muka gw jd gini, badan ane juga ga enak nih.."

andy: "lohh... kok bisa??? emang kenapa lu jon? ada masalah apa??" (dgn muka serius karena penasaran)

joni: "nggak.. nggak ada papa kok ndy... cuman... akhir2 ini entah kenapa, malem kerasa jd siang ndy... siang kerasa lebih siang lagi.. ane jadi nggak bisa tidur.... kalopun bisa itu aja jam 2-3 pagi-an ndy... mana jam 6 udah harus bangun lagi.... siap-siap buat kesekolah" (menampakkan wajah nohope nan lesu)

andy: "lohh!! kok bisa gitu??!!" (serentak diapun berdiri)

joni: "gatau juga nih....... mungkin... ini karena itu ndy..."

andy: "apa?? apa?! karena apa???!"

joni: "itu ndy.... lampu ane...."

joni: "phil*ps... 24watt...."

andy: GUBRAKK!!!

___________________________________________________________________

Leacher tidak perlu di musnahkan
Leacher hanya butuh di bimbing agar menjadi cheater
Yang perlu di musnahkan itu hanya JUNK & SARA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.docindonesia.forumid.net
riuki07
Member Forum
Member Forum
avatar

Jumlah posting : 50
Points : 76
Reputation : 8
Join date : 22.08.12
Age : 24

PostSubyek: comment   Sun Aug 26, 2012 1:44 pm

#plak kuman nungging juga keliatan Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
malam jadi siang.. masuk gan!! :ngakak
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Waspada, Penahan Angin Bisa Mengundang Bahaya!
» Cat Ninja Jadi Kasar (overspray)
» ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong
» Kondominium Pantai Lippo Carita - for vacation
» aksi ladybikers+ model seksi diatas moge ;) di TRANS|7,malam ini!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: