IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 3 keinginan .....................

Go down 
PengirimMessage
Ryanitro
Member Forum
Member Forum
avatar

Jumlah posting : 23
Points : 59
Reputation : 2
Join date : 25.08.12
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: 3 keinginan .....................   Mon Aug 27, 2012 10:30 am

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib.keluarlah jin sakti...
huaahahahaa.!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: "Serius loooh??!!"

Si jin: "Ya ealaaah...!!"

Si beruang: "Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina.!" (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: "Gampang...!!" Sekejap permintaannya terkabul, "Kl lo?"

Kelinci: "Saya minta helm sama kacamata hitam"

Beruang: "Hahahaha.dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank..."

Jin: "Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: "Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina.!!"

Jin: "Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?"

Kelinci: "Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi"

Beruang: "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh2 aje.lulus TK ga lo?"

Jin: "Oke2, permintaan trakhir?"

Beruang: "Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa..! Hahahaa..."

Jin: "Amit2" dah.ya udah... Kelinci?"

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!. Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

"Gw pengen beruang ini jadi homo."
Ngeeeeeengggg.si kelinci pun kabur.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melinda
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 107
Points : 254
Reputation : 9
Join date : 17.08.12
Age : 28
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: Re: 3 keinginan .....................   Mon Aug 27, 2012 2:40 pm

awkwkwk, beruangnya kenak deh Very Happy

___________________________________________________________________

Leacher tidak perlu di musnahkan
Leacher hanya butuh di bimbing agar menjadi cheater
Yang perlu di musnahkan itu hanya JUNK & SARA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.docindonesia.forumid.net
 
3 keinginan .....................
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: