IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Benci MANUSIAA

Go down 
PengirimMessage
Melinda
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 107
Points : 254
Reputation : 9
Join date : 17.08.12
Age : 28
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: Benci MANUSIAA   Wed Sep 12, 2012 3:47 pm

Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Garing ya gan ? kalo bikin agan ngakak boleh kali yaa

___________________________________________________________________

Leacher tidak perlu di musnahkan
Leacher hanya butuh di bimbing agar menjadi cheater
Yang perlu di musnahkan itu hanya JUNK & SARA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.docindonesia.forumid.net
 
Benci MANUSIAA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: