IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita Lucu Dua Orang Mati

Go down 
PengirimMessage
jokingarea
Member Forum
Member Forum


Jumlah posting : 4
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 26.08.13

PostSubyek: Cerita Lucu Dua Orang Mati   Mon Aug 26, 2013 5:15 pm

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.." - See more at: [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jokingarea
Member Forum
Member Forum


Jumlah posting : 4
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 26.08.13

PostSubyek: Cerita Lucu Maling   Mon Aug 26, 2013 5:16 pm

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cerita Lucu Dua Orang Mati
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Abis ngebut lalu matiin motor, setelah dinyalain lagi lampu pada mati
» Honda Zoomer - buat lucu lucuan
» Cerita Rem Blong...!!! ( Di imaginasikan dari kisah asli )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
docindonesia.forumid.net :: Free Area :: Jokes-
Navigasi: